kala muslimah jatuh cinta

Allahku...
Sungguh aku tak tahu
Rasanya aku tak pernah memilihnya, utk menjadi pria yg kurindu, yg kuingat dlm setiap langkahku
Rasanya aku juga tak pernah memilihnya, utk menjadi pria yg mungkin bisa disebut kucinta, karna tak terasa tiba-tiba namanya pun kusebut dlm doa'a.

Wahai sang muqollibal quluub...
Sungguh aku tak mengerti
Aku merasa sgt berdosa sgt hina
Jgn biarkan syaitan meracuni pikiranku
Bimbing aku, luruskan jalan hidupku
Jaga hatiku, jaga rasa dan kesuciannya.
Karena hati ini hanya satu, hanya utknya yg halal untukku.
Dan jaga pula hatinya, rasa dan kesuciannya seperti aku slalu berusaha menjaga hati, rasa dan kesucian hatiku utknya calon imamku calon ayah dari anak-anakku kelak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemikiran Hadits Kontemporer Muhammad Syuhudi Ismail

Makalah pendidikan agama islam tentang jujur

Kapita Selekta Pendidikan Islam ( Problematika Pendidikan Islam)